Author Topic: Membuat Coin Cryptocurrency  (Read 1167 times)

Offline dewayudha

Membuat Coin Cryptocurrency
« on: November 14, 2017, 06:31:27 PM »
Saya masih pemula disini. Saya ingin bertanya tentang apa saja yang di butuhkan untuk membuat coin cryptocurrency?
Saya berharap saya bisa mendapatkan jawabannya di sini. Thanks.
Antonius Satria Dewa Yudha

Offline makjentit

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #1 on: November 15, 2017, 08:25:49 PM »
maaf gan saya juga gak tahu gan, mungkin yang lain bisa jawab. ikut nyimak deh.

sebelumnya saya mau nanya, agan buat koin kira kira koin itu mau buat apa? tujuan membuat koin itu sendiri.. hehe
Jasa Convert Ltk Point ke wallet
https://forum.cryptoindo.com/index.php/topic,51.0.html
Sudah 4 user yang convert..ayok yg lain nyusul.

Offline ardiandee

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #2 on: November 15, 2017, 08:47:00 PM »
Saya masih pemula disini. Saya ingin bertanya tentang apa saja yang di butuhkan untuk membuat coin cryptocurrency?
Saya berharap saya bisa mendapatkan jawabannya di sini. Thanks.

ane juga gak tau gan, mungkin yang dibawah ane ada yang bisa kasi tau..
wahai para mastah..muncullah...muncullaahh..
 ;) ;) ;) ;)
« ★» Dee Ardian « ★ » LITKOIN ( Cryptocurrency From Indonesia ) « ★ »

Offline hadiboys

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #3 on: November 15, 2017, 08:50:43 PM »
Saya masih pemula disini. Saya ingin bertanya tentang apa saja yang di butuhkan untuk membuat coin cryptocurrency?
Saya berharap saya bisa mendapatkan jawabannya di sini. Thanks.

Tergantung sih apakah agan hendak clone? atau buat coin diatas blockchain yg sudah ada? atau built dari scratch? Ini ane ada video seminggu yg lalu membahas salah satu metode  ;D


Offline Pangrango

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #4 on: November 15, 2017, 08:51:38 PM »
Pertama cukup ilmu mengenai crypto dan algoritma apa yang akan digunakan. Apa yang menjadi landasan membuat coin dan tujuan nya untuk apa. Seperti hal nya LITKOIN ini pastinya developer sudah di rancang dari awal sebelum coin nya dibuat. Ajak orang-orang yang seideologi dan kompeten dibidangnya masing-masing. Setelah itu baru bisa ada keputusan mau buat coin apa. Ini mungkin proses awal yang harus di jalani sebelum terciptanya coin itu sendiri. mengenai teknis nya ane persilahkan pada yang lebih layak memberikan penjelasan
>>>TALK LESS DO MORE AND DO THE BEST FOR IT<<<

Offline dewayudha

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #5 on: November 16, 2017, 01:41:49 PM »
Pertama cukup ilmu mengenai crypto dan algoritma apa yang akan digunakan. Apa yang menjadi landasan membuat coin dan tujuan nya untuk apa. Seperti hal nya LITKOIN ini pastinya developer sudah di rancang dari awal sebelum coin nya dibuat. Ajak orang-orang yang seideologi dan kompeten dibidangnya masing-masing. Setelah itu baru bisa ada keputusan mau buat coin apa. Ini mungkin proses awal yang harus di jalani sebelum terciptanya coin itu sendiri. mengenai teknis nya ane persilahkan pada yang lebih layak memberikan penjelasan
By the way modal yang dibutuhkan kira-kira berapa ya gan? Mau coba buat ini.. Siapa tau bisa lanjut seterusnya.
Antonius Satria Dewa Yudha

Offline dewayudha

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #6 on: November 16, 2017, 01:47:50 PM »
Saya masih pemula disini. Saya ingin bertanya tentang apa saja yang di butuhkan untuk membuat coin cryptocurrency?
Saya berharap saya bisa mendapatkan jawabannya di sini. Thanks.

Tergantung sih apakah agan hendak clone? atau buat coin diatas blockchain yg sudah ada? atau built dari scratch? Ini ane ada video seminggu yg lalu membahas salah satu metode  ;D

Makasih gan infonya. Ini sekarang tinggal buat rencana dulu dah.
Antonius Satria Dewa Yudha

Offline cloudminingtok

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #7 on: November 16, 2017, 06:16:25 PM »
ikut nyimak aja, ane newbie om..
♠ AREK JOWO ♠

Offline dewayudha

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #8 on: November 16, 2017, 09:56:27 PM »
Kula nggih sami
Antonius Satria Dewa Yudha

Offline henrobakkara

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #9 on: November 19, 2017, 01:00:28 PM »
Nah ini yang pengen ane tau nih,soalnya kmaren ane sempet mining FOR yang ternyata itu dev orang indo. tau tau doi kabur stelah koinny pump, selidik punya selidik trnyata dia orang indo dan ternak akun bitcointalk + bnyk nipu juga. denger" pula doi cuma anak SMA. tapi lumayan jd cerita hidup ane(baru pertama kali mining,dan nyewa rig pula. ngeliat hashratenya itu bkin ane semangat  ;D ;D)
Bekerjalah dalam diam,biar penghasilanmu yang berbicara. Tapi saya ga ada penghasilan,jadi saya cari ribut.

Offline dewayudha

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #10 on: November 19, 2017, 04:39:37 PM »
Nah ini yang pengen ane tau nih,soalnya kmaren ane sempet mining FOR yang ternyata itu dev orang indo. tau tau doi kabur stelah koinny pump, selidik punya selidik trnyata dia orang indo dan ternak akun bitcointalk + bnyk nipu juga. denger" pula doi cuma anak SMA. tapi lumayan jd cerita hidup ane(baru pertama kali mining,dan nyewa rig pula. ngeliat hashratenya itu bkin ane semangat  ;D ;D)
Wkwkwkwk semangat tetepan om..
Antonius Satria Dewa Yudha

Offline cloudminingtok

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #11 on: November 19, 2017, 05:40:03 PM »
Nah ini yang pengen ane tau nih,soalnya kmaren ane sempet mining FOR yang ternyata itu dev orang indo. tau tau doi kabur stelah koinny pump, selidik punya selidik trnyata dia orang indo dan ternak akun bitcointalk + bnyk nipu juga. denger" pula doi cuma anak SMA. tapi lumayan jd cerita hidup ane(baru pertama kali mining,dan nyewa rig pula. ngeliat hashratenya itu bkin ane semangat  ;D ;D)
Wkwkwkwk semangat tetepan om..

harus hati² ane jg sering tuh kna scam..
♠ AREK JOWO ♠

Offline soenek

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #12 on: November 21, 2017, 07:33:31 PM »
ane nyimak aj, masih newbie dlm hal ginian.. msh dikit pemahaman ane

Offline mrmoke

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #13 on: December 02, 2017, 11:26:53 PM »
ane nyimak aj, masih newbie dlm hal ginian.. msh dikit pemahaman ane

zama nihz.. ane jugaz newbez

Offline pastibisa106

Re: Membuat Coin Cryptocurrency
« Reply #14 on: January 20, 2018, 07:04:21 AM »
waduh, mungkin om om para investor pada bisa jawab, ane belum bisa jawab soalnya
SEMOGA KITA MENJADI ANAK YANG BERBAKTI KEPADA KEDUA ORANGTUA